Love Picture

Love Picture
Love

Senin, 20 Februari 2012

Berjerit malam

Saat tibanya malam setelah solat isya dan makan malam, kami harus melanjutnya kegiatan selanjutnya. Benar-benar capek sekali tapi yaaa tetap harus dijalani. Kali ini kami akan jurit malam tepatnya berjerit-jerit ditengah malam yang dingin. Berkelompok kami ber 10 orang yaitu ada aku sendiri (Adilah), Nadya Mini, Bella, Sarah Aulia, Anita, Naila, Nadya Amalia, Raras, Putri, dan Alfath yang diketuai oleh aku. Aku merasa gugup untuk menjadi ketua disini bukan karena apa tapi karena harus bertanggung jawab kalau temanku pingsan, sakit, dan hilang lah entah kemana.

Aku takut disitu, gemetaran banget harus melindungi dan menenangkan kalau anggotaku ketakutan sementara aku juga ketakutan. Yahh berani gak berani harus tetap dijalani dan kami menyusuri ke setiap pos-pos yang ada. Ada kata kuncinya yaitu Samudera, strippenstrip, dan lain-lain deh aku lupa. Dengan kata kunci itu kami harus memanggil sambil berteriak agar penjaga pos mendengar.

Tiba-tiba saat kami teriak ada suara yang mengikuti kami seperti suara kuntilanak, lantas kami langsung kompak teriak dan ketakutan dan lari terbirit-birit.

Untung disana kami bertemu dengan bapak TNI yang memberi arah kemana kami selanjutnya, dan ternyata kami harus melewati KUBURAN!! Aku disana langsung lemas gak tau harus gimana lagi, aku disini berposisi sebagai ketua dan harus bertanggung jawab disini.

Tanpa basa-basi kami harus melewati kuburan, dan disana ada pocong, setan ngesot dan apalah aku gatau lagi karena mataku merem aja sambil teriak. Aku dan teman-teman sudah menangis dan untung saja disana ada penjaga posnya.. Posnya tepat  banget sebelah kuburan, disana aku udah gak bisa ngomong apa-apa lagi yang bertanya dan menjawab tugas selanjutnya anggota yang lain.

Dan ternyata Anita dan Bella ketinggalan dibelakang, mereka udah lemes banget, muka pucat. Sementara pas keadaan disana aku udah gak memikirkan lagi anggota-anggotaku yang dibelakang intinya yang penting aku lolos dulu dari situ. Ya ampun aku merasa bersalah banget hahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar