Love Picture

Love Picture
Love

Selasa, 21 Februari 2012

Tour to Puncak with warga blok S

Pada hari apa gitu ya aku lupa, bersama 10 rombongan keluarga perumahan blok S kami akan menginap di Puncak dalam rangka hmm............intinya liburan dan sekalian silahturahmi lah karena walaupun kami tetangga kami kan sibuk sendiri-sendiri jadi jarang bertemu juga. Pagi itu keluargaku berangkatnya ngaret kami malah berangkat jam 7 pagi sedangkan keluarganya Rea, keluarganya kak Mamat, keluarganya kak Abil sudah berangkat dari subuh sih katanya.

Yap!! dan akhirnya kami sedikit terjebak macet dan hujan di tol arah puncak. Dinginnya disana membuat aku jadi sering tidur di mobil dan tak sengaja tertidur. Pas tiba-tiba bangung sudah mau nyampe aja dan disana suasanya banyak kabut, dingin dan hujan. Bikin mageeerrrr....!!!

Saat sudah sampai di tempat villa, suasana hujan tuh eh ketemu Rea sama Sandy lagi solat zuhur di mushola, anginnya kenceng banget dan dingin banget. Aku buru-buru masuk ke villa udah gak tahan dinginnya. Pas masuk para tetangga-tetangga blok sudah bersantai-santai malah ada yang berenang dan mancing ya ampun kuat banget yaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar