Love Picture

Love Picture
Love

Senin, 20 Februari 2012

Sweet harbour

Suara-suara menyeramkan masih terdengar aku dan teman-teman menangis dan lari. Saat aku dan Bella lari ke arah dermaga, kami jatuh kemudian tertawa jadi berhenti menangis deh. Kemudian teman-teman menyusul kami ke dermaga. Subhanallah di dermaga itu anginnya kencang dan sejuk sekali, dan dengan pemandangan jakarta dimalam hari dari kejauhan yang terlihat seperti seakan-akan di Singapura.

Benar-benar malam yang menurutku so sweet sekali dengan sahabat-sahabat tercinta. Malam yang indah walau diawali dengan ketakutan, kami semua romantis sekali saling bercanda-canda, sharing dan bersenang-senang. Sayang sekali momen seindah ini tidak kami abadikan karena kami tidak ada yang membawa kamera. Tapi setidaknya kami selalu mengingatnya diingatan kami. Menurutku lebih romantis ketika bersama sahabat-sahabat tercinta dibanding pacar.

Suara angin yang yang menyejukkan hati sehingga aku merasa semua bebanku semua lepas. Kami disini beradegan seperti membuat video klip atau berlaga yang di film-film saking romantisnya tempat ini.

Setelah kami bersenang-senang ditempat ini, kami langsung lanjut ke pos berikutnya dan akhirnya tiba di tempat pemberhentian terakhir yaitu di lapangan luas. Aku dan teman-temanku melihat bintang, bagus sekali pemandangannya. Benar-benar tidak akan kulupakan <3 ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar