Love Picture

Love Picture
Love

Senin, 20 Februari 2012

Sampai jumpa Pondok Dayung

Detik-detik kepulangan kami dari pondok dayung yaitu kami ditawarkan mencoba naik perahu karet. Tapi tidak semuanya yang bisa ikut hanya siswa yang beruntung saja. Sayangnya aku bukan termasuk siswa yang beruntung itu.

Sambil kami melihat teman-teman yang sedang mencoba naik perahu karet, kami diperbolehkan jajan kebetulan ada kantin. Setelah itu kami berkumpul, kali ini berkumpul sambil santai-santai tidak tegang seperti yang sebelumnya harus tertib berbarislah. Disini kami dengan bapak-bapak TNI enjoy sekali sambil berkaraoke, tiba-tiba setan-setan yang semalem jurit malam keluar dan berkaraoke bersama. Kami ada yang berteriak dan tertawa, mengesankan sekali.

Sambil berkaraoke, kami juga menyantap makan siang yang diiringi dengan nyanyian para bapak TNI. Cukup dengan bersantai-santai kami langsung bergegas ke dermaga lagi untuk melaksanakan upacara penutupan. Walaupun cuacanya sangat terik tapi rasanya tidak terlalu menyengat karena anginnya sejuk sekali sepoi-sepoi.

Kami langsung berbaris dengan tertib, karena ini terakhir kalinya kami disini apalagi di dermaga ini. Aku pasti tidak akan melupakan dermaga ini. Setelah upacaranya selesai kami berfoto bersama dengan para pemimpin dan TNI angkalatan laut ini.

Sungguh pengalaman yang tak terlupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar