Love Picture

Love Picture
Love

Senin, 20 Februari 2012

Kapal Tempur

Setelah upacara pembukaan kami langsung digiring ke wilayah-wilayah yang ada di pondok dayung dituntun oleh para bapak-bapak TNI yang kece-kece sekali. Kami ditunjukkan dibeberapa tempat dan juga diberi materi memang agak sedikit membosankan sih tapi aku disana mencoba enjoy ajalah. Kami menuju ke tempat-tempat itu dituntut rapi loh tidak seenaknya saja dan juga menjaga kesopan dan kedisiplinan. Benar-benar tuh ya kalau disana berasa jadi tentara beneran yang mau dilantik tapi asyik loh!

Nah diantara semuanya aku paling suka ketika berkunjung ke kapal-kapal tempur. Alat-alatnya hebat sekali dan besar-besar WOW! Para nahkoda-nahkoda kapalnya juga ramah-ramah senang deh berkunjung kesana. Kami diberi tahu alat tembak ini buat apa, dan dipakainya kapan. Aku masuk kedalam kapalnya, disana enak ada TVnya, ada ruang santainya pokoknya enak deh. Disana juga ada loh kata pak nahkodanya ada kapal khusus Presiden Indonesia bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Kapal ferinya bagus banget ada indovisionnya juga (hihihi).

Di kapal-kapal itu aku bertanya-tanya dengan ahli senjata di kapal itu, saking banyaknya aku bertanya-bertanya aku tidak sadar kalau Anita mukanya sudah pucat dan lemas. Yasudah aku bawa dia turun dari kapal, padahal sih aku masih mau liat-liat lagi malah maunya mencoba naik kapalnya itu sambil berperang dengan senjata-senjata hebat itu hahahahahahahaha.

Ini dia foto ketika kami di kapal tempur.........

Saat di kapal tempur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar