Love Picture

Love Picture
Love

Senin, 20 Februari 2012

Tembaakkk tembaakk shoot!!

Perjalanan kami selanjutnya ke tempat yang namanya ada katak-kataknya gitu deh kalo tidak salah sarang katak atau apa gitu. Eiittsss tapi bukan banyak kataknya loh ya ini hanya namanya saja, disana kami harus lebih tertib lagi dibanding tempat lainnya. Aku berada di kelompok 2 putri yaitu anak kelas 1 semua. Nah disini dibagi 2 kelompok yaitu kelompok 2 putri dengan kelompok 1 putra (kelas 2), kelompok 1 putri (kelas 2) dengan kelompok 2 putra (kelas 1). Nah kelompokku dengan kelompok 1 putra outbond duluan. Bukan outbond sih namanya tapi memanjat jaring. Satu persatu siswa mencobanya, untung aku tidak mencoba aku taku (hahahaha).


Saat memanjat jaring-jaring

Setelah kami memanjat jaring, kami lanjut ke tempat latihan menembak. Disebuah ruangan tertutup kami latihan disana dengan menggunakan monitor tapi menggunakan senjata aslinya. Walaupun hanya dengan monitor tapi ternyata sulit sekali untuk bisa menembak apalagi harus tepat sasaran tidak boleh meleset, karena kalau meleset yaaaaa fatal.

Saat aku mendapat giliran untuk mencoba menembak, ternyata senjata berat banget seperti bawa beton ya ampun gak kebayang kan kalau tentara-tentara kita perang bawa senjata seberat itu ckckck. Yap!! dimulai untuk sesi menembaknya, harus penuh konsentrasi agak tepat sasaran dan menahan beban senjatanya. Mulai tembak.........dorrr!! dorr!! dorr!! suaranya keras sekali. Tapi sayangnya aku tidak bisa tepat sasaran karena berat juga sih senjatanya jadi gak bisa mengimbangi tapi cukuplah buat pengalamanku.  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar