Love Picture

Love Picture
Love

Selasa, 27 September 2011

All about me

Anak kecil namanya Yayuk. Kenalan yuk!

Hai nama aku A’adilah Safitri Mulya. You can call me Adilah or Dila. Aku sekarang masih berumur 15 tahun, baru deh tahun depan tepatnya bulan Maret tanggal 20 aku genap berusia 16 tahun. Tapi aku pengen banget cepet-cepet umurku 17 tahun soalnya biar dapet kartu KTP, dapet SIM hehehe….
Aku kalau di sekolah pasti selalu dapet urutan absen pertama soalnya namaku berawal dari huruf “A” dan huruf keduanya juga “A” jadi kan A’adilah. Sampai bosan aku dari taman kanak-kanak sampai SMA sekarang ini harus dapat urutan yang pertama juga walahhh…… Dan gak enaknya itu tuh kalau disuruh apa-apa pasti selalu pertama, aku maunya kedua atau ketiga gitu aku gak mau mengawali kurang percaya diri gitu deh.
Aku orangnya gimana ya…..kalau menurut feel yang aku rasain aku itu orangnya baik, percaya diri (tapi belum maksimal), suka menolong teman, simpati sama orang lain atau peduli lah, narsis, pelit (aku jujur loh), dan….. apa ya? Bingung juga jadinya hehehe.

Ini fotoku! cantik ya?? Iya dong ya hahaha (mulai narsisnya)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar