Love Picture

Love Picture
Love

Kamis, 29 September 2011

Universitas idaman

Tinggal 2 tahun lagi aku akan menjadi seorang mahasiswi. Yang harus bisa hidup lebih mandiri dibanding sekarang. Apalagi aku maunya kuliah di Universitas luar negri. 
Aku juga mau kuliah di Universitas di Indonesia, sebenernya banyak banget Universitas bagus di Indonesia yang mempunyai kelebihan masing-masing. Aku berharap banget aku bisa kuliah di Universitas Indonesia, univ ini yang dari dulu aku idamkan. 


Salah satu negara yang aku pengen kunjungin untuk hal pendidikan nih yaitu negara Inggris. Aku sangat tertarik dengan negara ini. aku terobsesi ke negara-negara di Eropa, rasanya asyik, seru, elit gimana gitu. 

Ini nih Universitas idamanku di Inggris 

Universitas College di London
Aku harap cita-citaku untuk kuliah di Univesitas di London bisa terwujud, kalau aku sukses kan kalian juga seneng makanya doa'in aku yaaaa :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar