Love Picture

Love Picture
Love

Selasa, 27 September 2011

My hoby


Hal-hal yang sering aku lakukan belum tentu itu adalah hobiku. Hobiku mungkin tidak ada bedanya dengan orang lain tapi melakukan suatu hobi itu adalah keasyikan tersendiri bagiku.
  
1. Renang
    Karena menurutku olahraga renang itu tidak terlalu capek. Tidak mengeluarkan keringat, dan bisa sambil bermain air. Tidak bikin bosen juga.

2. Menonton.
    Hobiku ini memang dari kecil gak hilang-hilang. Selalu saja menonton walaupun acaranya gak seru tetep aja aku tonton daripada gak nonton malah tambah bosen.

3. Memasak.
    Aku sangat suka memasak. Kadang bahan-bahan makanan yang ada di dapur aku masak saja semuanya. Di campur aduk entah di goreng, di rebus, dikukus, dibakar yang penting menghasilkan makanan yang enak dan lezat. Walaupun mama sering ngomel-ngomel aku sih cuek aja yang penting bisa menghasilkan suatu karya makanan. 
     Waktu aku duduk di bangku sekolah dasar aku sudah memulai berjualan kecil- kecilan yaitu bola-bola coklat. Alhamdulillah banyak yang suka dan laku jadi gak sia-sia deh bikinnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar