Love Picture

Love Picture
Love

Jumat, 30 September 2011

Mendadak darurat

Sudah 2 minggu aku berada di kampung halaman tanpa mama dan papa rasanya gak afdol banget tanpa mereka. Gak bisa kemana-kemana kalau di kampung maksudnya kayak ke rumah saudara-saudara gitu di kampung, kan gengsi kalau ke rumah saudara cuma sendirian lagian juga gak terlalu kenal.


Nah aku sudah mulai bosan tuh dengan suasana kampung yang itu itu aja karena gak ada mama sama papa. Pokoknya selama di kampung aku bilang ke mama kalau telpon 3 kali sehari supaya gak kangen-kangen banget.
Suatu hari aku baru bangun tidur, aku numpang tidur di rumah kak Lila tetangga nenekku di kampung pas setelah solat subuh aku kan nonton tv kira-kira jam 09.00 aku dapet telepon.


Tiba-tiba mama nelpon "Dil, mama udah take off tadi tapi tiba-tiba pesawat yang ditumpangin mama sama papa mendadak darurat di Palembang karena pesawatnya ternyata rusak pas di udara, doa'in mama ya supaya gak kenapa-kenapa."


Setelah mendengar berita itu aku nyesek banget, pengen nangis, galau, campur aduk, panik walalalala aku bingung mau ungkapinnnya gimana. Wajar ya soalnya takut kenapa-kenapa secara ada mama, papa dan kedua adikku. Setelah mama nelpon itu aku langsung kasih tau nenek dan nenek pun langsung zikir dan hampir nangis udah panik semuanya mendengar cerita itu.


Tiba-tiba mama nelpon lagi "Dil mama alhamdulillah baik-baik aja tapi mama harus nunggu beberapa jam dulu di Palembang nunggu pesawatnya dibenerin atau pesawatpenggantinya dateng tapi gak tau jam berapa."
Ketika jam berlalu ternyata mama nunggu pesawat di Palembang sampai 6 jam dari jam 09.00 sampe sekitar jam 6 setengah jam. Alhamdulillah selama perjalanan ke Pekanbaru mamaku baik-baik aja sampe dengan selamat. Mama papa dan adik-adikku langsung berangkat ke Padang setelah solat maghrib jam setengah 7 malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar