Love Picture

Love Picture
Love

Kamis, 29 September 2011

Lunch at school

Breakfast selalu makan dirumah. Dinner makan di rumah. Nah!! kita nge- lunch di sekolah nih pake ransum (rantang konsumsi). Menu makanannya unik-unik, dan rasanya juga unik-unik loh! Porsi makanan disini juga udah ditentuin sama pihak dapur. Kalau menu kesukaanku sih kalau nasi uduk sama ayam, pake gado-gado yummm enak....... atau gak aku juga suka kok kalau menunya soto betawi. 


Ransumku ini berwarna pinkyyy karena sesuai dengan PA aku, kebetuan aja warna ransum PA aku pink. Oh ya! sama tambahan buah. kalau buah yang aku nanti-nanti nih sama yang aku idam-idamkan yaitu buah mangga dan markisa. 


Kalau mau makan ransum harus ambil disini nih..........




tempat pengambilan ransum


Nah setelah itu makan deh di ruang PA nya masing-masing, kalau aku di PA 5 bersama ibu Widya. 


ini ransum PA 5, PA ku :)
Dan............. ini dia salah satu menunya, yummm enak yaaaa 


Nasi, ayam goreng, sayur bayam, tempe bacem dan semangka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar