Love Picture

Love Picture
Love

Kamis, 29 September 2011

Full day in village

Pukul 04.30 aku sahur dulu dengan makanan pertama yaitu Rendang makanan khas Padang. Setelah sahur aku solat subuh, baru deh pas matahari sudah mencapai langit aku diajak Ikal, kak Melany, Wafi dan Ary ke sawah buat jalan-jalan. Kami membawa pancingan eitsss.... tapi bukan pancingan buat ikan loh! melainkan kita bawa pancingan belut hiii......

Sampai di sawah aku jalan lewat tepi-tepi sawah tapi aku malah jatuh dan terjeblos ke tanah lumpur aduuuhhh........malu-maluin banget dan alhasil bajuku kotor, sendalku juga kotor tapi untung belum mandi. Ya udah aku lanjut lagi mencari bolongan belut, nah setelah dapet bolongannya langsung di tarok pancingannya di bolongan itu. Sambil menunggu aku sama kak Melany jalan-jalan dulu sambil lihat-lihat pemandangan, kan jarang-jarang kalau pemandangan sebagus ini ada di Jakarta atau Bekasi.



Sayangnya gak ada satupun belut yang ketangkep, yah ya udah deh aku dan yang lain pulang saja. Sampai rumah aku diajak kak Melany ke pasar ke rumahnya ya udah deh aku ikut sekalian numpang mandi, kalau mandi di rumah nenek airnya kotor pake air ikan hiwww..... Aku ke pasar naik motor bertiga juga sama Ary, disitulah perjuangan menuju pasar aku harus menanjak bukit, jalannya bebatuan, licin. 



Akhirnya dengan penuh perjuangan nyampe juga deh di pasar, langsung aku buru-buru mandi. Selesai mandi kita jalan-jalan lagi deh ke sungai atau sebutan asli sana yaitu tamaek. Gak kerasa sampe malem disana eh aku malah disuruh nginep ya sudahlah sekalian buka puasa. Nginep di rumah kak Melany tapi buka puasa numpang di rumah tetangga soalnya disuruh sih ya udah deh gak nolak.hehehe. 


Semenjak itulah selama aku 3 minggu di kampung selalu nginep di rumah orang, gak pernah dirumah nenek palingan cuma 2-3 kali lah selainnya di rumah tetangga, buka puasa di rumah tetangga atau gak saudara disana. Aduuh bener-bener bisa dibilang gak tau malu banget numpang sana sini di rumah orang.


Nah setelah mama sama papa nyusul ke kampung baru deh aku nginep di rumah nenek. Bener-bener pengalaman kali itu aku sendiri pulang kampung tanpa mama papa dan nginep di sembang rumah orang aduuhhh.....







Tidak ada komentar:

Posting Komentar