Love Picture

Love Picture
Love

Selasa, 27 September 2011

My favorite films??

Narnia yang ketiga
     Mulai dari aku kelas 1 SMP aku sangat menyukai film ini. Hampir setiap hari aku gak pernah absen nonton ini. Setiap pulang sekolah selalu setel vcd untuk nonton film ini. Memang bener-bener kelewatan parah ini sukanya seperti dihipnotis.
     Padahal yah aku baru nonton film ini pas di ajak sama Erin teman SD ku kelas 6 SD awalnya aku masa bodo dengan alur cerita ini tapi lama kelamaan kok jadi seru yah?? Setelah pulang dari bioskop itu aku langsung beli vcd bajakannya buat nonton lagi.
Nah nama film yang aku sangat sukai itu namanya The Chronicles of Narnia. Saking sukanya sampai nama blogku ini aku namai itu tapi bedanya aku ganti nama belakangnya dengan namaku.

Narnia yang kedua.

      Film ini ada versinya, ada yang Narnia pertama yaitu The Chronicles of Narnia: The lion, the witch and the wardrobe. Yang kedua The Choronicles of Narnia: Prince Caspian. Yang ketiga The Chronicles of Narnia The voyage of the dawn treader film yang versi ketiga ini baru tahun lalu diluncurkan.

      Film ini menceritakan tentang 4 kakak adik yang menemukan dunia Narnia di sebuah lemari. Yang menemukan dunia narnia pertama kali yaitu Lucy anak paling bungsu, setelah itu Edmund kakak ketiganya mengikutinya dan akhirnya ia pun juga tau. Akhirnya mereka berdua menceritakan ke kakak-kakaknya yaitu Peter dan Susan. Tapi sayangnya kakak-kakak mereka itu hanya menganggap omong kosong mereka tidak percaya.
Narnia yang pertama
      Pada suatu hari ada yang membuat mereka harus bersembunyi karena takut dimarahi oleh penjaga rumah proffesor akhirnya mereka mau tidak mau harus bersembunyi di lemari itu. Dan Peter dan Susan dipertemukan dengan dunia Narnia. Dari situlah awal petualangan mereka dengan dibantu dengan Aslan si penguasa narnia yang bijaksana dan baik hati.

INI NIH VCD KOLEKSIKUUU, CHECK IT OUT! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar