Love Picture

Love Picture
Love

Kamis, 29 September 2011

My idol, My inspiration

Inspirasiku yang pertama adalah ingin memiliki sifat mulia sesuai dengan namaku A'adilah Safitri Mulya hehehe. seperti nabi keagungan umat islam diseluruh dunia yaitu Nabi Muhammad SAW.




Itu dalam segi islami aku sangat mengaguminya. Kalau dalam segi entertaiment jaman sekarang nih kalau yang dari artis idola di Indonesia aku sangat suka sekali dengan Afgansyah Reza. Dia mempunyai talenta yang bagus dan menawan sebagai seorang penyanyi solo. Karirnya sudah melesat semenjak tahun 2008 kalau gak salah, suaranya halus dan lembut membuat terpesona hahahaha......


Selain pandai bernyanyi, dia juga pandai berakting film dan menghasilkan satu buah film drama romantis yang berjudul Cinta 2 Hati. Aku suka dia karena suaranya yang sangat emas, wajahnya yang imut dan tampan. 


so cuteeeeee <3


Album kedua The one Afgan nihh


Afgan dan GAC



Kalau artis idola di internasional diluar negri aku suka suara Mariah carey yang sangat luar biasa kerennya WAW!! Katy Perry aku juga suka, karena dia cantik dia juga punya suara yang sangat bagus. Rata-rata aku mengidolakan artis karena dia mempunyai suara yang bagus atau bisa dibilang rata-rata aku menyukai penyanyi. Dan aku terobsesi untuk mempunyai suara sebagus itu.


Katy Perry
Mariah Carey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar