Love Picture

Love Picture
Love

Selasa, 27 September 2011

My soul

       Bisa dibilang aku orangnya sepi atau hampa kalau gak ada music. Mau belajar pun harus ada music kalau gak malah gak masuk pelajarannya. Memang terdengar aneh tapi memang begitu kenyataannya. Aku suka music tertentu, tapi juga tergantung suasana hati.
       Aku suka music Jazz dan Pop. Kalau jazz itu menurutku music mewah, kenapa? Karena kebanyakan dikalangan orang kaya yang suka music jazz. Kalau pop netral karena memang hampir semua orang suka music Pop. Music pop juga ada yang ngebeat ada juga yang slow, tapi aku lebih suka yang ngebeat.


Berikut daftar lagu yang aku suka :
1.     Who says – Selena Gomez
2.     Semua lagu-lagu Westlife
3.     Semua lagu-lagu Afgan
4.     Speak now- Taylor Swift
5.     Lagu kita- Vidi Aldiano
6.     Utuh- Tangga
7.     Hebat – Tangga
8.     Ku menunggu – Rossa
9.     Semua lagu Katy Perry
10.   Wish you were here- Avril Lavigne
11.   Party in your bedroom – Cash cash
12.   Take a bow – Rihanna
13.   Semua lagu Demi Lovato
14.   Vanilla twilight- Owl city
15.   Fireflies – Owl city

      Aku juga suka music Kpop tapi itu juga tertentu cuma yang aku kenal aja artis-artisnya. Contohnya Super Junior yang lagi ngehits sampe sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar