Love Picture

Love Picture
Love

Selasa, 27 September 2011

Ohh…… who’s the people I love??


Di dalam hidupku aku punya sosok orang yang sangat aku sayangi dan aku cintai. Dan siapa kah orang-orang itu? Yap! dialah orang tuaku pastinya serta adik-adikku juga. Tapi gak harus keluarga aja yang aku sayangi, ada juga sahabat-sahabatku tercinta yang selalu menghiburku. Nah berikut ini adalah orang-orang yang berarti dalam hidupku :


  1.       It’s my mother. Mulhayati
Mamaku adalah orang yang paling cantik yang pernah aku temui, kata orang-orang juga mamaku memang cantik. Dulu aja mama pernah ikut lomba jadi model, cantik banget deh. Mamaku orangnya baik banget sama aku, perhatian apalagi ketika aku sakit beberapa hari yang lalu beliau yang selalu menungguku padahal esok harinya beliau harus pergi ke Bandung untuk mengikuti diklat guru, sensitive, suka marah-marah gitu deh, dan lain-lain.
Ini fotoku bersama mama ketika lebaran tahun lalu, cantik-cantik ya? Iya dong.
Ketika lebaran tahun lalu
Pokoknya mama emang sosok wanita hebat yang aku temui di hidupku. Aku senang dan bangga punya mama seperti mamaku ini. Aku berharap mama selalu menemaniku kapanpun, dimanapun aku butuhkan. Aku ingin mama masih ada sampai aku bisa meraih cita-citaku, sampai kerja, nikah, sampe jadi nenek-nenek sekalipun aku mau mama selalu ada. Mama lahir di Baruh gunuang Payakumbuh di Sumatra barat pada tanggal 9 Desember 1969.

2. It’s my father. Mirzon
Ketika lebaran tahun lalu
Papa adalah orang yang paling ganteng mirip Anjasmara hahaha….  Nama papaku Mirzon, beliau lahir di Baruh gunuang di Payakumbuh Sumatra barat pada tanggal 10 November 1997. Papa aku orangnya bijaksana, disiplin, tegas, baik, perhatian, pintar, agak pemarah, dan lain-lain. Papaku ini super hero banget buat aku. Aku paling seneng kalau jalan-jalan ataua belanja gitu sama papa soalnya boleh beli apa aja tapi asalkan bermanfaat untuk aku. Papa orangnya asyik dan menyenangkan, suka bercanda juga.


  3. Nada. It’s my sister

Nada Mahdiyyah itu nama adikku yang pertama. Dia kelahiran bulan Januari tanggal 2 tahun 2002. Umurnya sekarang masih 8 tahun, duduk di bangku sekolah dasar di SDN Padurenan VI di dekat rumahku. Dia orangnya kadang penurut kadang nyebelin banget. Dulu sih hamper tiap hari aku berantem sama Nada tapi sekarang Alhamdulillah sih yah udah jarang banget berantem. Mungkin karena memang sudah sadar diri juga kalau udah gede gak pantes berantem-berantem mulu cukup ngalah ajalah.

Nada sedang bermain karet
4.        Zahira, it’s my sister too.

Zahira Triana Faeza ini nama adikku yang kedua. Dia adalah bocah genit yang aku temui dihidupku. Benar-benar genit sekali adikku yang satu ini, seleranya kayak tante-tante, dandanannya apalagi. Adikku ini salah satu orang di keluargaku yang paling genit, dia itu selalu dandan tiap hari, menggunakan baju yang mewah di rumah seperti baju pesta atau untuk jalan-jalan dia pakai saat di rumah. 

Dandan pakai bedak, lipstick, eyeshadow, alat-alat make up semuanya dia pakai. Dan setelah dia memakai semua itu dia berlagak seperti penyanyi-penyanyi papan atas dengan menggunakan botol parfum menjadi microfonnya.

Tapi kalau dia disuruh bernyanyi dan berlagak seperti artis papan atas di depan orang-orang dia malah gak berani malah takut yaaa bias dibilang jago kandang. Dia paling ciut kalau disuruh menyanyi di depan orang banyak. 

Padahal sudah memakai peralatan make up, baju bagus tapi malah gak berani. Adikku ini dijuluki di keluarga besarku adalah “Si Artis” karena perilakunya yang sering menunjukkan dia menjadi seorang artis.





Zahira is the best modellllllll XD



Ini foto keluargaku




Tidak ada komentar:

Posting Komentar