Love Picture

Love Picture
Love

Kamis, 29 September 2011

My dream high school

Dream high school !!!

Kalau aku boleh milih dan bermimpi ingin seperti apa sekolahku yang aku tempati ini sih banyak banget. Sekarang aku sekolah di SMA INSAN CENDEKIA Al muslim Tambun, Bekasi Timur.
Aku ingin sekolahku ini punya exkul olahraga yang menarik gak itu-itu aja. Karena aku suka renang makanya aku mau mengusulkan kalau ada exkul renang, kan asyik tuh!


Seandainya ada exkul renang tapi dibedain gurunya sama kelasnya kalo renang misalnya cewek sama cewek, cowok sama cowok. Terus sekolahku punya kolam renang pribadi gitu tapi tertutup disutu gor gitu, sekalian ada gor badminton. Aduuhhh impian banget deh bisa-bisa kalau ada gor olahraga kayak gitu disekolahku aku kurus deh dijamin!

Mungkin bisa diperbaiki lagi gedung-gedungnya, takutnya udah rapuh gitu apalagi yayasan. Oh ya!! ada teater pentas seni gitu khusus dibikin gedungnya. Jadi ada juga tuh exkul drama nanti dipentasin setiap bulan di gedung teater gitu, aduuuhh pasti keren banget deh. Yaaaa semacam high school musical :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar