Love Picture

Love Picture
Love

Selasa, 27 September 2011

Perjalanan panjangggggg

Aku mudik mendahului teman-temanku, rasanya gak enak banget padahal aku masih mau mengikuti acara dari sekolah tapi sayangnya gak bisa ikut. Aku pulang kampung pada tanggal 19 Agustus 2011 tepat pada hari jum’at. Aku mudik ke kampung halamanku di Payakumbuh, Sumatra barat. Perjalanan yang sangat panjang, untung saja aku naik pesawat kalau naik mobil dijalan bisa 3 hari 2 malem.
Berangkat ke bandara Soekarno Hatta jam 05.00 sehabis sahur, aku ditemani mamaku ke bandara naik bus Damri.Sampai di bandara jam 06.30, sementara pesawat take offnya jam 09.00 tertulis di tiket pesawatku. Aku harus menunggu 2 setengah jam di waiting room. 
Jam menunjukkan sudah jam 09.00 tapi kenapa gak ada info disuruh masuk ke pesawat ya? Mulanya perasaanku biasa saja dan akhirnya aku mulai panik. Untung saja aku berombongan 8 orang, dan ternyata aku diberitahukan bahwa salah ke tempat waiting room. Aku langsung lari supaya tidak ketinggalan pesawat. 
Alhamdulillah banget yah pesawatnya belom berangkat dan aku bisa duduk dengan tenang di pesawat. Sekarang tujuanku bukan langsung ke Padang tapi ke Pekanbaru. Sampai di Pekanbaru tepat pukul 11.30 karena pas berangkatnya ngaret malah jam 10.00. Aku dan rombonganku dijemput oleh Odang Rus dan Pak tuo In lalu kami diajak mampir dulu ke rumah untuk beristirahat sebentar. 
Aku juga dijemput sama kak Rahmi sepupuku dan diajak mampir ke rumahnya. Setelah solat zuhur aku melanjutkan perjalananku ke Payakumbuh Sumatra barat menggunakan travel yang sudah dipesan Pak Tuo In sebelumnya.

Yapp!! tepat pukul 13.30 aku langsung berangkat ke Sumatra barat, dalam keadaan menahan puasa aku pusing, mual di travel. Aku tahan aja sampe sampe di kampung, sungguh perjalanan yang melelahkan dan jauuuuhhhh sekali. 


Dan alhamdulillah aku sampe di kampung dengan selamat tepat pukul 07.00 malam, sebelumnya aku mampir buka uasa dulu di danguang-danguang. Aku sampe rumah nenek langsung tidur karena terlalu lelah sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar