Love Picture

Love Picture
Love

Kamis, 29 September 2011

when I became a baby

Dulu waktu aku kecil aku genduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuttttt banget tapi imut, lucu dan menggemaskan. Papa sama mama sabar banget merawat aku, kadang aku suka rewel, nangis gak jelas, jalan-jalan sana sini, sering minta gendong melulu. Tapi papa sama mama tetep turutin aja, kadang-kadang juga kalau aku suka minta gendong terus pahaku dicubit sampai biru dan........nangis deh.


Ini nih foto kecil aku


sekitar umur 6 bulan
Aku memang udah gendut dari kecil, tapi cantik, imut, lucu kan?? Iya dong


Foto ini aku lagi berpura-pura ulang tahun hehehe
Bagaimana menurut kalian dengan foto-foto kecilku dulu? Lucu ya? Hehehe aku udah tau kok jawabannya pasti lucu banget kan. Dulu aku dimanja sama mama dan papa maklumlah karena memang anak pertama.


Aku bersama papa tercinta
Bersama mama tersayang
Bertambahnya usiaku semakin mulai terlihat bentuk asliku. Ketika aku di bangku taman kanak-kanak pun aku masih sering di dampingi mama dan papa ke berbagai event di seklah seperti acara wisuda


wisuda kelas TK B
Aku yang giginya ompong
Pada umurku yang ke 7 tahun aku mempunyai adik baru yaitu Nada Mahdiyyah, awalnya aku seneng banget punya adek karena ada yang bisa dimaen-maenin, lucu, wangi bayi........ Tapi setelah udah mulai tumbuh besar dia ternyata menyebalkan. Dulu kami akur sekali.




Masa kecilku menyenangkan, aku sampai tidak sadar masa kecilku hanya sebentar tiba-tiba saja aku sudah kelas 1 SMA aja. Memang gak kerasa banget waktu cepat banget. Mungkin saja aku melihat blog ini lagi ketika aku sudah kuliah ataupun berkeluarga nanti kelak. Akanku abadikan masa kecil indahku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar