Love Picture

Love Picture
Love

Minggu, 04 September 2011

The first blog

HALLOOOOOO.......

Aku penghuni baru di blog ini. Blog ini aja bukan aku yang bikin tapi dibikinin sama temen aku yaitu KEKEY (thanksss key........)

Berhubung aku ga ada waktu dan kurang mampu buat bikin blog beginian nih makanya aku nyuruh kekey eh maksudnya minta tolong bikinin blog karna disuruh sama guru Leadership aku yang kece banget maksudnya THR gitu.

Oh iya kenalin dulu nama aku A'adilah Safitri Mulya panggil aja Adilah, kalo di kelas aku selalu dapet absen nomor 1 dikarenakan nama aku paling awal dibanding temen-temen yang lain.

Aku baru kelas X baru masuk SMA tahun ini tapi orang-orang yang baru kenal aku kebanyakan ngiranya aku udah kuliah yahhh.... karna faktor tubuh gue yang bisa dibilang dewasa hehehe....
Baik sekian dulu perkenalannya, the next kita bisa kenalan lebih dalam lagi. SEE YOU SOON!!!! 

Assalamualaikum Wr. Wb

 

1 komentar: